Minggu, 05 Januari 2014

"Oh My Head"

Akhir- akhir ini aku sering sekali mengalami rasa yang begitu sakit di kepalaku. Terlebih saat malam hari menjelang mau tidur. Sakit itu tidak seperti sakit-sakit kepala biasanya. Rasanya begitu “nunjep” di kepala sampai-sampai aku tak bisa menahan airmata. Aku tidak tahu pasti apa penyebabnya. Mungkin karena aku kecapean atau  karena aku pernaha punya penyakit vertigo dan kali ini kembali muncul. Atau mungkin juga karena terlalu banyak mikir sebagaimana yang banyak dikatakan teman-teman. Entahlah. Aku benar-benar tak tahu pasti apa penyebabnya. Tapi menurutku kalau hanya terlalu banyak mikir sepertinya itu tidak sedang terjadi padaku. Aku saat ini juga sedang menjalani hidup seperti layaknya manusia atau teman-teman yang lain. Tidak mungkin jika seseorang tidak berpikir. Neskipun hanya sekedar memikirkan warna bunga yang sedang ia lihat atau hanya sekedar memikirkan jemuran yang kinjung kering, yang pasti tak ada manusia yang tak pernah berpikir. Jadi sepertinya bukan karena aku terlalu banyak mikir. Karena saat ini aku juga sudah selesai melaksanakan UAS semester VII ini dan hanya tinggal menunggu waktu ujian PKL tiba. Dan menurutku wajar jika aku berpikir kira-kira bagaimana ujian PKLnya nanti. Namun kenapa rasa sakit yang mendera kepalaku saat ini benar-benar sangat mengganggu.
            Aku sebenarnya ingin mencoba mengobatinya. Namun sudah terlalu banyak obat-obatan yang selama ini aku konsumsi ketika asam lambungku kambuh. Aku tidak mau jika terlalu banyak racun yang masuk ke dalam tubuhku, karena setahuku semakin banyak obat-obatan yang masuk ke dalam tubuh maka sama dengan memasukkan racun kedalamnya. Oleh karenanya sampai saat ini aku mencoba bertahan dengan rasa sakit ini. Akupun sebenarnya juga ingin berkunjung ke Rumah Sakit. Aku ingin tahu apakah ada yang salah dengan kepalaku atau bagaimana. Atau mungkin ini akibat aku pernah menderita “Vertigo” beberapa saat yang lalu. Bahkan pernah sebelumnya aku ingin “Rong-Tsen” kepala agar aku tahu kenapa aku sering sekali menderita sakit kepala yang tidak biasa ini. Tapi niat itu selalu saja aku urungkan karena aku takut jika suatu hal yang tak pernah aku inginkan tiba-tiba menimpaku, selain juga karena financial yang saat ini belum mendukung.
            Dan sampai saat ini aku hanya bisa berdo’a kepada Allah yang diselingi ikhtiyar dengan istirahat secukupnya agar sakit kepala ini segera berkurang. Semoga sampai akhir aku dapat menggapai impianku yaitu wisuda tahfidz dan akademik Allah tetap memberiku kesempatan untuk sehat dan bisa beraktivitas hingga kebahagiaan nanti benar-benar sempurna adanya.
Amiiiin……

“Wa-idza maridh-tu Fahuwa Yasyfiiin”




Malang, 06 Januari 2014 12.35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENJADI GURU YANG DIRINDU

 menjadi guru adalah panggilan hati.  selengkapnya...... smamuhammadiyah1ngawi.sch.id